Rabu, 10 Juni 2020

Lakukan Ini Saat Beli Baju di Toko Online supaya Tidak Zonk




Kamu sering bingung ga sih dengan ukuran baju saat belanja online? Kadang saat beli baju A dan baju B ukuran bajunya beda, padahal udah satu toko. Atau kamu sering mengalami nih saat udah beli sesuai deskripsi produk, eh pas baju udah ditangan ternyata bajunya kekecilan, kadang juga jadi kebesaran. Padahal, kamu udah baca dengan teliti seluruh ukuran yang tertera di deskripsi produk. Kamu juga udah mengukur badanmu dengan benar tapi tetep aja zonk. Bikin gondok kan ya?

Udah beli baju yang diidam-idamkan, eh ternyata ga pas dibadan. Atau kadang ketika baju udah pas dibadan, eh ternyata jahitannya ga rapiii. Atau yang paling parah, udah baju ga pas dibadan, jahitannya ga rapi pula, bikin gondoknya double kan? Kalo maen game sih udah pasti menang ya kalo double kill. Double gondok? Ngga deh. Coba deh lakukan ini saat kamu mau beli baju di toko online:

Pertama, Jangan Tertipu dengan Bagusnya Baju yang Dipakai Model
Alasannya karena model yang memperagakan baju yang kamu cari biasanya lebih tinggi dan lebih ramping sehingga baju yang dikenakan terlihat sangat bagus dan pas dibadan.

Kedua, perhatikan ukuran yang tertera di deskripsi produk
Mungkin kamu sering mendapati deskripsi produk yang hanya menyertakan ukuran menggunakan tinggi dan berat badan, seperti ukuran M untuk tinggi 150 dan berat badan 45 – 50 kg. Meskipun tinggi dan berat badan kamu sesuai, hindari memilih produk yang pilihan ukurannya seperti itu ya. Alasannya karena tinggi dan berat badan yang tertera tidak menjamin baju incaranmu pas dibadanmu. Pilihlah baju yang ukurannya mencantumkan Panjang dan lebar baju dan sesuaikan dengan ukuran badan milikmu.

Ketiga, pilih produk yang mencantumkan ukuran baju dalam bentuk cm
Pilihlah baju yang memiliki ukuran Panjang dan Lebar sehingga memudahkan kamu dalam menyesuaikan ukuran baju dengan ukuran badan miliku.

Keempat, jangan lupa untuk mampir ke bagian testimoni produk
Hal ini bisa menjadi referensi kamu untuk melihat produk secara nyata. Selain itu kamu bisa mengetahui pelayanan apa yang akan kamu dapatkan saat memutuskan belanja di toko tersebut, seperti baju yang akan didapat, rapi tidaknya jahitan baju yang didapat, apakah adminnya ramah, dan lain-lain.

Kelima, Check and Re-Check
Sebelum Check out baju yang kamu pilih, cek kembali model baju dan ukuran yang kamu pilih. Jangan sampai kamu salah memilih model baju dan ukuran.

Salah satu toko online yang selalu mencantumkan ukuran bajunya adalah Noe Tshirt. Selain mencantumkan ukuran Panjang dan Lebar dalam bentuk cm dari  hingga XL, keunggulan Noe Tshirt adalah menyediakan ukurannya dalam ukuran internasional. Hal ini tentunya mengurangi kekhawatiran kamu dalam membeli baju online. Jahitan kaos di Noe Tshirt mengikuti jahitan standar distro, karena itu kamu tidak perlu khawatir akan mendapat baju yang jahitannya tidak rapi.

Cara berbelanja di Noe Tshirt pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi akun instagramnya di https://www.instagram.com/noe_tshirt/ kemudian klik link yang tertera di bionya. Atau kamu bisa langsung mengklik tautan berikut sekarang https://noe.clothing/noe-tshirt/

Itulah beberapa langkah yang harus kamu perhatikan saat akan membeli baju secara online. Pastikan kamu mengikuti langkah-langkahnya agar terhindar dari zonk saat berbelanja baju di toko online.

Selamat berbelanja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kini Kamu Ga Perlu Repot Cari Kaos yang Bagus

Kamu lagi cari kaos kece? Kaos keren? Kaos yang bagus dan murah tapi kualitas distro? Yuk Kunjungi Toko Noe Tshirt di Shopee sekaran...